Bagaimana belajar palmistri

Palmistri merupakan seni membaca telapak tangan. Dengan membaca telapak tangan kita dapat menikmati sensasi keindahanya dengan berbagai analisis. Dan yang jelas akan mampu menguak banyak hal yang selama ini tersembunyi. Dan kemudian digunakan untuk memprediksi massa depan. Menyenangkan bukan?

Lantas bagaimana mempelajari ilmu meramal telapak tangan ini. Yang penting adalah minat. Tanpa ada minat belajar apapun saya pikir tidak ada gunanya bukan😉 kalau memang tertarik ya minat ini harusnya menjadi modal utama kita. Coba bayangkan jika kita tidak suka daging terus dipaksa makan daging tentu saja kita jadi makan ati bukan. Begitu juga dengan belajar tanpa minat ya lupakan aja. Meskipun kadang-kadang kita sering melakukan. Not Recommended.

Setelah kita tahu kalau kita minat langkah selanjutnya adalah berlatih. Soo pasti kita harus berlatih melakukan kegiatan ini. Jangan bayangkan tanpa berlatih kita dapat melakukan, kecuali kalau sudah bawaan dari langit he.he.he…. Tapi jangan lupa pakai panduan ya buka aja di Blog ini palmistri.wordpress.com atau bisa kamu cari buku tentang palmistri atau meramal telapak tangan.

Baiklah, menginjak langkah kedua eit….. tadi sudah langkah ke berapa ya lupa ~_~. Ndak apa-apalah pokoknya setelah itu kita harus mulai melakukan aksi ramal meramal melalui tepalapak tangan. Ambil tangan yang ada di sekitarmu pegangi jangan sampai lepas and hati hati kalau tumpah J. Pakai tangan sendiri juga boleh kok secara garis besar bentuk telapak tangan pasti sama. Lihat apa yang kamu sukai misalnya garisnya, warnanya atau bentuknya. Kemudian mulai kamu ramal atau analisis. Ya… Begitu saja untuk sementara lakukan terus kalau perlu setiap ada tangan kamu pegang terus kamu ramal. Misalnya waktu di rumah makan ada se oarang yang lagi makan terus kamu dekati dan tangkap secepat mungkin jangan sampai lepas hap… pastinya kamu akan langsung di gampar ;-p.
Setelah itu untuk lebih mampu menguasainya kamu haru berlatih kalau bisa bikin target, sehari harus membaca berapa telapak tangan. Atau kalau kesulitan kamu cari aja absen di sekolah kamu dan ambil daftar nama. Kalau masih kurang kan ada kelas lain pasti deh banyak nama yang akan kamu dapat. Kalau sudah dapat tinggal kamu jadwal. Sehari akan ngeramal berapa orang tinggal atur aja.
Yang tidak kalah penting adalah mencatat dengan mencatat ini ingatanmu akan semakin tajam. Selain itu dapat juga kamu gunakan untuk melakukan evaluasi sejauh mana kemampuanmu meramal tangan seseorang. Apakah sudah akurat atau malah ngawur tapi bisa jadi malah benar lho…J kan cuman meramal boleh salah boleh benar kan. Tapi lebih baik ikuti aturan main biar bisa seragam seperti kalian. Dan juga untuk dapat mengetahui perkembangan mu dalam mempelajari ilmu ini.
Agar lebih menantang pada tahap ini kamu harus mulai berani meramal orang-orang yang belum kamu kenal. Ini akanmenumbuhkan metal kamu sapa tahu nanti kamu bisa jadi dukun ramal ..J lumayan tuh bisa buat tambah jajan di sekolah.
Kalau memang otak kamu sedikit bebal, lamaban atau letoy tapi kamu tetap pingin bisa meramal kamu harus belajar sungguh-sungguh. Orang bodoh tidak dilarang lho meramal. Yang penting yang kita ramal percaya itu kuncinya oke kan😉. Bagai yang sulit ada cara tambahan yaitu pertama bikin saja cetakan telapak tangan. Pertam sediakan tinta cetak bisa kamu dapatkan di tokoh alat tulis. Kalau tidak bisa ambil saja tinta bollpoint. Setelah itu tumpahkan dalam meja kaca ratakan. Terus tangan mu letakkan diatasnya. Pasti deh telapak tangan kamu langsung berwarna ha..ha..ha….Baru setelah itu kamu cetakkan dalam kertas putih jangan koran lho so pasti tidak akan kelihatan.
Itu tips belajar meramal telapak tangan “ingat pelajari prinsipnya jangan sembarangan gunakan dengan arif dan bijaksana” (amri . jangkrikjawa@yahoo.com)

Tentang AKUPUNTUR

aku sedang belajar menulis
Pos ini dipublikasikan di Palmistri, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s